REGISTER :
HP: 0818577188
 083849357188
BB PIN:29B000DD
Facebook:K.J.S
Powered by Blogger.

Mau Ganti KWh Listrik Prabayar, Petugas PLN Dipukuli
pembayaran tagihan rekenig listrikIntermezzo dulu ya :D Ada-ada saja kelakuan Ocang, sudah nunggak pembayaran rekening listrik 1 tahun, eh, malah mukuli petugasnya. Sudah pakai listriknya tagihannya nggak mau bayar nambah dosa menganiaya petugas. Mending buka usaha loket pembayaran listrik aja, mudah bayar tagihan lsitrik sendiri, dapat untung lagi. Ini nih beritanya dari tribunnews.com

Tribunnews.com, Luwu Timur – Ocang, warga Desa Kalaena, Kecamatan Angkona, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di dalam jeruji besi Polres Luwu Timur. Dia ditangkap setelah menganiaya petugas teknis pelayanan PLN Tampinna, dua hari lalu.
Peristiwa penganiayaan ini bermula saat Galang, selaku petugas pelayanan teknis PLN, sedang mengganti KWH analog ke KWH prabayar. Pergantian ini dilakukan karena pelaku sudah menunggak rekening listrik selama 12 bulan, yang nilainya Rp 600 ribu.
Saat Galang memasang KWH, tiba-tiba Ocang muncul dengan kemarahan, dan kemudian memukuli Galang. Bahkan, Ocang juga mengejar Galang dengan parang.
Tidak terima dengan perlakuan yang dialami bawahannya, Kepala PLN Ranting Malili langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Petugas pun membekuk Ocang di rumahnya.
“Kami tidak terima perlakuan pelaku yang memukul pekerja, padahal kami teleh memberikan keringanan kepada pelaku yang seharusnya telah dicabut jaringan listriknya karena sudah terlalu lama menunggak,” ungkap Suardi, selaku Kepala PLN Rayon Malili, Jumat (7/6/2013).
Menurut Suardi, kasus ini harus diproses sesuai aturan hukum yang berlaku, agar masyarakat tidak sewenang-wenang melakukan tindakan kekerasan terhadap petugas lapangan.
Sumber: 

Memang sudah semestinya diganti dengan listrik prabayar, jadi beli dulu listriknya baru pake, biar nggak ngemplang-ngemplang lagi. Untuk Ocang, klo butuh token listrik prabayar ke KaruniaJayaServer aja, mudah tarnsaksinya. Klo mau jadi agen voucher pulsa listrik juga bisa disini, bisa sekalian jualan pulsa elektrik dan game online lagi… :D


All About Token PLN PraBayar

Guest Counter

HTML hit counter - Quick-counter.net